Pengurus KONI Kabupaten Nias Resmi Dilantik

Daerah, Kep. Nias431 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Gairah semangat olahraga kembali dibangkitkan Kabupaten Nias, hal ini tampak saat pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nias Periode 2020-2024, Kamis (25/03), bertempat di gedung serbaguna howu howu, Desa Lasara, Kecamatan Gido.

Pelantikan pengurus KONI tingkat Kabupaten Nias tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum KONI Sumatera Utara John Ismadi Lubis, Sekjend dan Bendahara Umum KONI Sumatera Utara, Perwakilan Pemerintah Kabupaten Nias, Pimpinan BANK SUMUT Cabang Gido, Perwakilan Kapolres dan Dandim 0213 Nias.

Ketua tim pelaksana pelantikan, Syukur Arman Mendrofa mengatakan tujuan pembentukan KONI Kabupaten Nias tersebut.

“Ini merupakan tantangan dalam peningkatan kinerja pengurus KONI yang sebentar lagi akan dilantik dengan tujuan untuk mendorong para pemuda mengali dan menyalurkan bakat bidang olahraga,” ujar Syukur Aman Mendrofa pada laporannya.

Pada arahan yang sekaligus sambutannya Ketua Umum KONI Sumatera Utara, John Ismadi Lubis yakin KONI Kabupaten Nias mampu meningkatkan pengembangan olahraga di wilayah ini.

“Saya percaya kepengurusan KONI Kabupaten Nias akan mampu meningkatkan pengembangan olahraga di wilayah ini,” sembari mengucapkan harapannya kepada pengurus KONI yang akan dilantik.

Ketua KONI terpilih Kabupaten Nias, Sofuziduhu Ndraha mengatakan jika dirinya akan melaksanakan amanah dan tanggungjawab untuk mensukseskan visi dan misi olahraga di Kabupaten Nias.

“Sebagai program awal kedepan akan membentuk cabang olahraga di Kabupaten Nias, dengan demikian kita akan saling kerjasama untuk mencari atlit atlit olahraga yang handal dan berbakat untuk dibina dan dipersiapkan menjadi atlit yang berprestasi bahkan hingga di tingkat nasional,” ucap Sofuziduhu Ndraha usai dilantik.

 

Reporter : Albert

Comment