by

Plt. Bupati Jember Silaturahim Ke Kodim 0824/Jember

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – — Bupati Jember Hj Faida yang mencalonkan diri kembali pada Pilkada 2020, menjalani cuti Kampanye, Wakil Bupati Jember A Muqid Arif yang ditunjuk menjadi Plt. Bupati Jember selama Cuti Kampanye Pilkada 2020, melakukan silaturahmi ke Kodim 0824/Jember pada Senin 28/09/2020.

Setelah melakukan silaturahmi kejajaran Forkopimda dan DPRD Jember, Selanjutnya Plt Bupati Jember A Muqid Arif bersilaturahmi ke Kodim 0824/Jember.

Kedatangan Plt Bupati Jember tersebut langsung disambut oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, Kasdim Mayor Inf Sampak dan Perwira Staf Kodim 0824/Jember, dan dipersilahkan langsung ke Ruang Dinas Dandim 0824/Jember.

Usai kegiatan tersebut kepada awak media, A Muqid Arif menyatakan, bahwa selama 72 masa jabatan sayanselaku Plt Bupati Jember, tentunya tidak dapat dikerjakan sendiri, sehingga kita bersilaturahmi dengan Kapolres, Ketua DPRD dan Dandim 0824 serta Forkopimda.lainnya.

Saya akan berusaha seproduktif mungkin pada masa waktu yang ada untuk menyelesaikan segala persoalan, diantaranya APBD 2020 dan 2021.

Terkait netralitas ASN, saya sudah menekankan kepada semua ASN termasuk tadi saya juga mengapelkan camat dan lurah, agar selalu bersikap netral selama Pilkada 2020, beri contoh yang baik bagi masyarakat. pungkas A Muqid Arif.

Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, yang menyampaikan terima kasih atas kunjungan Plt Bupati Jember dan ucapan selamat atas penunjukan A Muqid Arif menjadi Plt Bupati Jember.

Dengan ditunjuknya beliau menjadi Plt Bupati Jember, tentunya koordinasinya relatif lebih mudah, karena beliau juga sebagai Wakil Bupati selama ini sangat komunikatif sekali. pungkasnya. (Siswandi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 6 =

Rekomendasi Berita