Plt Direktur RSUD Sejiran Setason: Pegawai Yang Tidak Ramah Saat Melayani Dapat Diberhentikan.

Berita447 Views
Plt. Direktur RSUD Sejiran Setason Bangka Barat, Yudi Widiyansa, SKM. MM
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKA BARAT – Pelayanan RSUD Sejiran Setason Muntok Bangka Barat yang selama ini dinilai kurang memuaskan masyarakat,  Plt. Direktur RSUD Sejiran Setason Bangka Barat, Yudi Widiyansa, SKM. MM kepada wartawan mengatakan, “tugas berat di RSUD ini adalah merubah imej, imej nya RSUD itu kotor, imejnya RSUD itu jutek, pelayanannya jutek tidak murah senyum, itu imej imej yang harus kita dobrak” ujar Yudi, Rabu (23/5/2018).
Ia menambahkan, RSUD Sejiran Setason dengan cara memberikan senyum, salam, dan santun saat melayani masyarakat dapat sedikit demi sedikit membenahi etika pelayanan. 
Oleh karena itu kata Yudi,  jika menemukan ada pegawai yang tidak melayani masyarakat dengan baik dengan tidak memberikan senyum, salam dan santun akan segera ditindak dan di proses kedisiplinan pegawainya. 
“Kalau sampai ada laporan ke kita, pegawai tanpa memberikan senyum tadi, saya dikasih wewenang oleh pak Bupati untuk menindak, kita lakukan proses aturan disiplin kepegawaian” katanya.
Yudi menjelaskan bahwa tidak menutup kemungkinan jika telah dilakukan tahapan proses masih tidak dapat melayani dengan baik maka artinya pegawai tersebut tidak cocok bekerja untuk melayani. 
“Kita lakukan teguran dulu, SP (surat peringatan) 1, SP (surat peringatan) 2, SP (surat peringatan) 3, kalau sudah diperingatkan masih tidak bisa senyum berarti dia memang tidak bisa bekerja di Rumah Sakit” tukas Yudi.  (Alif).

Berita Terkait

Baca Juga

Comment