by

Prabowo Subianto: Kalian Datang Karena Kalian Ingin Perubahan

Prabowo saat orasi politik dalam Kampanye Akbar di Lap. Banteng, Jakarta Pusat.[Affu/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pasangan Cagub dan cawagub, Anies Baswedan – Sandiaga Salahuddin Uno yang diusung Gerindra dan PKS melangsungkan Kampanye Akbar, di Monumen Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2). Kampanye Akbar ini juga dihadiri tokoh Betawi, Jaja Mharja dan juga ust. Solmed.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto ketua umum Partai Gerindra dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman. Prabowo saat orasi politiknya di hadapan ratusan ribu  simpatisan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada simpatisan dan pendukung yang telah datang.

“Kalian datang kesini, karena kalian menginginkan Perubahan. Sudah capek dibohong-bohongi?,” ujar Prabowo di lokasi Kampanye Akbar itu.”Betul !!,” sambung para massa yang berdiri di lapangan banteng itu menjawab serentak.

Kalian kesini lanjut Prabowo, karena kalian ingin menyatakan bakti kalian bersama, bahwa kita mau mengatakan rakyat Indonesia, tidak mau ditindas lagi dan rakyat Indonesia berhak memiliki pemimpin yang jujur, pemimpin berakhlak, pemimpin yang rendah hati, dan pemimpin yang tidak ingin menipu rakyatnya.

“Saya datang kesini, ingin mengatakan bahwa saya mendukung Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI  dan Saudara Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI yang akan datang,” tukasnya.

Indonesia sambung Prabowo, membutuhkan pemimpin yang baik, tidak ada negara di dunia yang pemimpin pemimpinnya tidak jujur, Kalau pinter banyak orang pinter, tapi jangan jangan kalau pinter, pinter maling,” paparnya.

“Saya merasa heran, orang pinter begitu dikasih pangkat, pangkat tinggi begitu naik mangut-mangut. Datang ke rakyat, banyak kasih janji janji. Sdr Anies Baswedan bukan orang seperti itu,maka itu harus nyoblos..nomor TIGA” tandasnya.[Nicholas]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 17 =

Rekomendasi Berita