Prof H Dailami Firdaus Apresiasi Dr. Mahathir Muhammad Sebagai Tokoh Kawasan

Berita387 Views
Ket.Foto : Prof.Dr.H.Dailami Firdaus Bersama Tun Dr Mahathir Muhammad saat di Universitas Islam As-Syafi’iyah.[Widhy/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Senator DPD RI asal Jakarta, Prof. Dr. H. Dailami Firdaus, mengapresiasi ketangguhan Tun Dr Mahathir Muhammad yang berhasil meraih kemenangan bersejarah dalam pemilihan umum Malaysia.

“Dari Jakarta saya sebagai Senator Republik Indonesia yang berasal dari Jakarta, mengucapkan salam takzim dan ucapan selamat kepada yang mulia Tun Datuk Seri Dr. Mahathir atas kemenangan Koalisi Pakatan Harapan di Pemilu Malaysia” Demikian kata Bang Dailami, Panggilan akrab senator Betawi putra Almh Hj Tutty Alawiyah. 

“Semoga dengan terpilihnya beliau sebagai PM, saya akan mendo’akan bukan saja sehat dan panjang usia, tapi juga sukses memimpin dan membawa kejayaan malaysia.                           

Kemenangan Tun Mahatir memang sudah diprediksi karena masyarakat dan pihak oposisi di Malaysia sudah merasakan akumulasi  kekecewaan yang besar kepada Perdana Menteri NR, karena berbagai kebijakan beliau dalam berbagai masalah diantaranya kebijakan ekonomi dan keberpihakannya terhadap pihak pihak asing.

Juga kontribusi kesenjangan ekonomi di masyarakat dan mega korupsi yg dituduhkan kepada NR  

Terkait masalah lain Perdana Menteri NR  juga sangat anti kritik dan mengunakan kekuasaannya untuk membungkam para pengkritik nya, dengan regulasi yang mengancam para pengkritik. 

Selain itu juga Situasi yang terjadi di malaysia pada substansinya persis dengan apa yang terjadi saat ini di Indonesia,  maka inilah yang menjadi akumulasi kekecewaan  bagi masyarakat  terhadap pemerintahan Malaysia. 

Namun sayang dengan usia Dr M yang sudah 92 tahun, menunjukkan bahwa Malaysia seperti kekurangan generasi pemimpin yg mungkin kaya pengalaman dan memiliki nilai perjuangan yang tinggi.

Saya berharap Indonesia agar tidak mengalami kondisi seperti dimalaysia,  dan saya kira memerlukan  tokoh tokoh  nasional muda yang memiliki narasi kuat mau dibawa kemana Indonesia ini kedepan dan tentunya memiliki kecintaan yg penuh terhadap bangsa ini!

Saya berharap hubungan Malaysia-Indonesia, semakin baik dan bisa mencapai pada tingkatan yang lebih tinggi kedepannya. Tutup Bang Dailami Sapaan Akrab Prof Dr.H Dailami Firdaus,Cucu dari Ulama Kharismatik Betawi KH Abdullah Syafi’ie.[A Widhy]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment