Sam Aliano Laporkan Pengrusakan Baliho Ke Polres Metro Jakarta Selatan

Berita381 Views
Sam Aliano saat berada di Polres Jaksel.[Hart/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Masyarakat mulai mengenal sosok Sam Aliano dari program yang ditawarkannya dan ini yang membuat lawan politiknya khawatir. Aaksi teror pengrusakan diduga dilakukan oleh pihak/lawan politik yang khawatir dengan terus meningkatnya elektibilitas capres Sam Aliano.

Sam Aliano mendatangi polres metro Jakarta Selatan untuk melaporkan perusak baliho Sam Aliano. Sam berharap segera ditangkap dan mengakui dirinya suruhan siapa. 

“Apa maksudnya sampai baliho saya di rusak ini adalah tindakan yang melawan tidak sportif, saya duga pelakunya adalah kubu dari partai politik yang mereka tidak senang dengan misi dan visi saya,”ujar sam aliano pada saat wawancara di kantor polres metro Jakara Selatan, Selasa (5/6/2018).

Perusakan ini terkait dengan keberhasilan saya membuat sistem aplikasi umrah gratis yaitu presiden kasih umrah gratis kepada seluruh rakyat indonesia melalui playstore. Aplikasi tersebut bisa berhasil dan sudah tersedia yang bisa menerima pendaftaran oleh masyarakat.

”Itu sebabnya membuat kubu-kubu partai politik merusak baliho saya.”tegas Sam.

Karena mereka khawatir dengan adanya alplikasi gratis umrah sehingga para warga simpati untuk memilih Sam Aliano sebagai capres 2019. 

“Alasan saya buat program ini yang sam aliano mempunyai julukan presiden umrah dengan program umrah gratis agar tidak ada penipuan dari biro travel yang selama ini masyarakat yang banyak mengadu ke sam sebagai selaku capres 2019 nanti.” Ujarnya.
Mereka banyak memberikan laporan kepada Sam. Masyarakat kena tipu dari pihak travel umrah. Selain itu, mereka ketakutan kalau saya sama dengan Mahathir Muhammad. Mereka takut karna Mahahtir Mohammad memiliki visi  dan misi yang sama dengan Sam Aliano yang akan menghapus utang negara.

“Jadi kita sama-sama mempunyai misi yang sama untuk menghapus utang negara tersebut. Oleh karena itu pihak kubu-kubu partai politik tidak senang dengan adanya capres Sam Aliano yang mempumyai misi untuk melunasi utang-utang negara.(hrt)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment