Sebagai Artis, Desi Lakoni Bisnis Air Mineral

Berita499 Views
Dessy Aulia
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA –  Meskipun sudah dikenal sebagai artis, Dessy Aulia tetap terjuni dunia bisnis air mineral. Hal ini dilakukan Dessy sebagai tambahan pendapatan selain sebagai penyanyi.

Bisnis air mineral yang ditekuni Dessy tidak lain sebagai usaha menunjang kehidupan ekonomi keluarga sebagai antisipasi kalau-kalau job sedang tidak berpihak kepadanya. Sebagai artis Dessy sadar kalau tidak setiap saat orang memakainya sebagai artis hiburan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});


Dengan pertimbangan tersebut, Dessy Aulia, artis pendatang baru dari Kota Sukabumi ini ikuti jejak Ema, sang suami, berbisnis air mineral untuk daerah Sukabumi dan sekitarnya.

Dessy Aulia yang lahir di Sukabumi, 24 December 1994 ini memang belum lama terjun di bidang tarik suara. Dirinya terjun di bidang ini sejak 2013 lalu. Dimulainya karir Dessy dari panggung ke panggung ini membuahkan hasil. Tahun 2019 ini Dessy berencana mempersiapkan single hit yang masih dirahasiakan.


Kini Dessy Aulia dan sang suami, Suleiman, sedang asyk asyik  mengasuh sang buah hati, Wildan Albi Putra, anak  semata wayangnya yang masih balita.

“Nanti Om,k klo Wildan gede dikit saya  mo melanjut kan karir sebagai seorang artis penyanyii obrolan bersama radarindonesianews.com melalui kontak whatsapp.[Alex am]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment