by

Sebelum Terbang Ke Bali Raja Salman Akan Bertemu Habib Rizieq Shihab

Pengurus Badan Kordinasi Muballgh SE-Indonesia DR.Ali Mocthar Ngabalin, MA.[RDH]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kedatangan raja Salman dengan menggelontorkan investasi sebesar 25 milyar dolar Amerika untuk Indonesia pasti membawa angin segar bagi pembangunan insfra struktur di Indonesia.
Bukan itu saja, dampak lain juga berimbas positif bagi umat Islam dan juga ormas yang ada di dalamnya. Positif untuk umat Islam dan rakyat Indonesia secara keseluruhan. Asal digunakan dalam rencana investasi yang prosedural dan proporsional sesuai point – point kerjasama yang telah ditanda-tangani antara pemerintahan Raja Salama Al-Saud dan Indonesia.
Kedatangan Raja salman ke Indonesia tidak saja bertemu dengan para penyelenggara negara namun di sela kunjungannya, Raja Salman juga akan menemui salah satu pimpinan ormas Islam di Indonesia, Muhammad Rizieq Shihab.

“Saya dapat kabar bahwa akan ada pertemuan antar
Organisasi Masa Islami dengan Raja Salman.” Ujar Pengurus Badan Kordinasi Mubaligh se-Indonesia, DR.Ali Mocthar Ngabalin, MA di Gedung DPR RI, Kamis (2/3).

Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud beserta rombongan
akan memberikan aspirasi kepada Habib Riziq Shihab dan pertemuan antara
Habib Riziq dengan Raja Salman akan dilangsungkan sebelum Raja Salman berangkat ke Bali. Itu  sudah saya pastikan,”Tutupnya.[RDH]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen + 13 =

Rekomendasi Berita