Secantik Barbie, Ini Fakta dari Pemain Voli Alisa Manyonok

Berita453 Views
Alisa Manyonok
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, para netter di dunia maya sempat dihebohkan dengan gadis cantik pemain voli asal Kazakhstan bernama Sabina Altynbekova. Ternyata tak hanya Sabina, netter baru-baru ini kembali dibuat heboh dengan kecantikan pemain voli lainnya bernama Alisa Manyonok. Saking cantiknya, wanita asal Rusia ini bahkan disebut mirip dengan boneka Barbie.

Kepiawaian Alisa bermain voli rupanya diwarisi dari kedua orangtuanya. Ayah Alisa merupakan seorang atlet renang sedangkan ibunya adalah pemain basket amatir.

Meniru jejak sang ayah, Alisa ternyata juga pernah menggeluti bidang renang selama 11 tahun. Wanita yang sudah bergelut di dunia voli selama enam tahun ini juga memiliki hobi memanjat gunung.

Selain sebagai pemain voli, Alisa pernah menjadi seorang model. Wanita kelahiran tahun 1989 ini bahkan pernah menjadi Miss Primorye dan mewakili Moskow menjadi Miss Rusia 2014.

Meski memiliki banyak prestasi, Alisa tetap mengutamakan pendidikan. Ia bahkan telah menjadi lulusan sarjana komunikasi dari Kazan Federal Universty. Berkat segudang bakat yang Alisa punya, tak heran jika banyak yang mengidolakan dara cantik ini. (wk/kr)

Berita Terkait

Baca Juga

Comment