Setelah Lolos Audisi, Heru BosBro Ajak Model Cantik Puteri Babytri Terjuni Dunia Tarik Suara

Selebriti307 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Management artist BosBro production kembali merekrut talent cantik asal kota Bandung, yaitu seorang foto model bernama Puteri Babytri.

Bermodalkan bakat menyanyi, wajah cantik, sexy dan pandai akting, akhirnya Puteri Babytri lolos audisi management artist BosBro production sejak Jumat, 11 Desember 2020.

Puteri Babytri terjun ke dunia model sejak tahun 2012 dan kini ingin merambah dunia musik dan akting.

Saat menjalani profesinya sebagai model, job foto Puteri Babytri  bukan hanya di kota Bandung saja tapi juga kota-kota besar lainnya seperti Jakarta, Bali dan lain-lain.

Puteri Babytri pemilik nama lengkap Puteri Erawan Hambali merupakan lulusan SMA Negeri 19 di Kota Bandung.

Setelah lolos audisi di management artist BosBro ini Babytri berharap agar karirnya ke depan semakin sukses.

“Harapan aku setelah masuk management BosBro production karir aku makin sukses dan di tahun 2021 Be a better person than last year” tegas pemilik akun instagram @puteri.babytri ini antusias, Selasa (15/12/2020).

Puteri Babytri memberanikan diri ikut audisi nyanyi yang diselenggarakan oleh management artist BosBro Production secara online.

Heru BosBro selaku pemilik management BosBro Production sedang open audisi untuk rekaman nyanyi, diutamakan yang bisa nyanyi dan joget serta berpenampilan menarik usia 17-27 tahun.

“Saya sengaja memberikan nama beken Puteri dengan nama beken Puteri Babytri agar mudah diingat dan enak didengar” ujar Heru BosBro yang juga sebagai penyiar Bens Radio 106.2 FM, sutradara video clip sekaligus pencipta lagu.

Rencananya Puteri Babytri akan diarahkan oleh managernya Heru BosBro untuk rekaman nyanyi dan shooting FTV atau sinetron, film, model video clip dan lain-lain.[]

Comment