by

Soal Proyek, Kajari Depok: Jika Masih Nakal, Kami Akan Masuk

foto/muriyanto/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK,-Menyusul tidak sedikitnya persoalan pada pelaksanaan kerja proyek pemerintah Kota Depok, Jawa Barat yang kerap jadi sorotan. Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Depok, ingatkan soal proses laporan atministrasi kerja proyek yang harus bisa sesuai dengan progres kerja dilapangan.

“Jangan pernah laporkan hasil kerja yang tidak sesuai dengan progres dilapangan. Jika sudah diperingatkan masih nakal, kami yang akan masuk,”, jelas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok, Sufari, Selasa,(5/11).

Dikatakanya, pihak Kejari juga akan terus memantau dan mengawasi perkembangan termasuk kegiatan pembangunan fisik di masyarakat. “Kami akan terus lakukan pengawasan.”, terangnya.

Petugas pegawas lapangan, lanjut Sufari, harus mempunyai potensi. Jangan sampai yang tidak berpotensi justru ditempatkan dilapangan karena bisa menambah masalah. Pengawas dilapangan harusnya mengerti teknik sipil. katanya.

Berkaitan dengan itu, Sekber Aktifis Kota Depok mensupport langkah pihak Kajari untuk bisa lakukan pengawasan dan lakukan pengawalan pada pelaksanaan program pembangunan pemerintah yang lebih maksimal.

“Kami mensupport pihak Kejari untuk lebih intensif mengawal pembangunan di Kota Depok.”, kata Ketua aksi demontrasi Sekber Aktifis, Heri Prasetyo, didepan kantor Kejari Depok, kemarin.

Nantinya, Sekber Aktifis akan terus monitoring berbagai pekerjaan yang sedang dilaksanakan sampai akhir Desember 2017. “Kami akan serahkan berkas temuan dugaan pelanggaran proyek dilapangan pada pihak Kejari untuk ditindak lanjuti dan diproses sampai tuntas.”, katanya. [Ko/Yan]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 3 =

Rekomendasi Berita