by

Ustadzah Maryati Sagerow: Sebaik -Baik Perhiasan Dunia Adalah Wanita Sholehah

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK — Majlis Taklim Qurota A’yun (MT) Kota Depok Kembali menggelar pengajian rutin.

Berjalannya kegiatan ini adalah sebagai wadah untuk mejalin silatuhrahim antar Wartawan Kota Depok yang sehari hari berkerja di lingkungan pemkot Depok.

Dalam pertemuan kali ini MT mengundang Ustadzah Maryati Segerow, isteri mantan Kepala Dinas komunikasi dan Informatika (Diskomimfo) Kota Depok, Sidik Mulyono. Hadir pula KH Waluyo S.H.

Ketua Majlis Taklim Qurota A’yun, Erna Muti Ningsih, saat pembukaan pengajian Majis Taklim (MT) di Balai Wartawan Kota Depok Selsa (7/12/2021) mengatakan, pertemuan Majlis Taklis (MT) kali ini bertema Menjadi Isteri Sholeha.

Erna berharap setelah mengikuti dan mendengarkan tausiyah dari para guru, mudah mudahan dapat menambah pengetahuan dan menjadi isteri yang taat pada Allah SWT dan suami.

Sementara Ustadzah Maryati Sagerow dalam tausiyahnya mengatakan, menjadi isteri sholehah, pertama adalah orang yang taat kepada Allah SWT,  Rosululoh SWT dan taat pada suami.

Ustadzah Maryati menyebutkan bahwa dalam hadis dikatakan
sebaik -baik perhiasan dunia adalah wanita sholehah.

“Wanita sholeha adalah lebih baik, lebih cantik dan tingkatannya lebih tinggi dari permasuri di surga dan itu penghargaan Allah kepada wanita sholeha. Maka wanita soleha lebih mulia.” ujarnya.

Lanjut Maryati, ujian kesabaran merupakan proses pengguguran dosa, maka sebaik baik hamba adalah hamba yang ridho atas ketentuan Allah SWT.

Kemudian pengajian dilanjutkan dengan berdzikir bersama KH Waluyo S.H.

“Dzikir itu adalah membangun komunikasi kepada Allah SWT melalui pembersihan hati.” ujar KH, Waluyo sebagai penutup pengajian Majlis Taklim. (ag)

Comment