Vernita Syabila Segera Launching Single Hits Ciptaan Heru Bosbro

Berita435 Views
Vernita Syabila bersama Heru Bosbro.[Her/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Vernita Syabilla Mojang asli Bandung,  setelah beberapa tahun  lalu sampat akan bergabung dengan management Rowman Ungu Band, untuk rekaman nyanyi, tapi mungkin rezekinya belum disitu, jadi keberuntungan baru berpihak tahun ini setelah dimanageri oleh Heru BosBro.
Pada hari Minggu 24 Maret 2019 Vernita Syabilla akan melakukan take vokal distudio GANA  Bintaro dengan penata suara Kang Ajuy, dan lagu yang akan dibawakan cinptaan Heru BosBro/Ade Project dengan arransemen Kang Ajuy. 
“Baru kali ini aku benar-benar yakin dan semangat untuk rekaman karena disupport sama Mama,  kata Mama lagunya bagus mudah-mudahan booming” ujar pemilik akun Instagram @vernitasyabilla. 
Untuk judul lagu masih dirahasiakan oleh pihak management, sedangkan yang bertindak sebagai Produser adalah Ibu Musdalifah mantan Istri pedangdut Nazar bersama  Teguh Margono yang juga Pengacara Musdalifah dan Vernita Syabilla .
“Alhamdulillah lagu ciptaan saya dan kang Ade diminati oleh producer, mudah-mudahan bisa diterima oleh masyarakat luas” tandas Heru BosBro pemilik management artist BosBro Production.
Rencananya Video Klip nya akan disutradarai oleh Heru BosBro yang sudah sering menyutradarai video klip diantaranya: “Goyang Telolet” (Carmella Babyra),  “Goyang Telolet Koplo” (Rusak Band), “Aku Memang Jomblo” (Linda Babyda), “Cemburuan” (Carmelita Babyta), “Aku Memang Jomblo” (Dominiq Key) dan lagu anak-anak “Mimi Susu” (Aura Mao).
Buat kamu yang ingin Rekaman nyanyi, buat video klip  atau mau ikutan casting untuk jadi model  video klip,  jadi pemain FTV/Film, foto model  bisa kirim foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production  08561888444 – 081314222111.
Syaratnya mudah yaitu wanita usia 17-25 tahun,  Cantik,  berbakat tidak ribet,  tidak terikat kontrak pihak manapun juga.  Info lebih lanjut bisa WA atau hubungi  akun Instagram @bosbroproduction atau @herubosbro.[her]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment