Video Sri Utami Mandi Mendadak Bikin Pengguna Facebook Heboh

Berita654 Views
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Natizen media sosial baru – baru ini dihebohkan dengan sebuah video hot dari seorang TKI asal Bayuwangi bernama Sri Utami. Dalam video bugil yang menyebarluas di media sosial melalui situs Youtube tersebut memperlihatkan Sri Utami sedang mandi dan hanya mengenakan bikini.

Video hot ini memiliki durasi sepanjang 10 menit 47 detik itu juga terdengar suara alunan musik. Dari iringan alunan musik itulah Sri Utami terlihat sedang bergoyang sambil menggosok badannya dengan sabun. Bahkan yang paling hotnya lagi , Sri Utami nampak beberapa kali meremas bagian dadanya dalam video tersebut. Setelah menggosok badannya, Sri Utami lantas mengambil handuk, celana dalam dan juga penutup bra. Wanita cantik itu lalu mengganti pakaian dalam dan semua itu dilakukan di depan kameranya.

Video hot Sri Utami itu langsung menjadi viral di media sosial bahkan telah ditayangkan secara live di akun Fb milik Sri Utami Juminten pada hari Kamis 20 Oktober 2016. Bikin heboh publik Hingga saat ini , video hot Sri Utami ini telah diputar lebih dari 114 kali dan juga lebih dari 840 kali telah dibagikan oleh para netizen. Video hot itu kini telah menjadi perbincangan para netizen dan menjadi heboh di media sosial. Saat ditindaklanjuti oleh pihak yang berwenang , Sri Utami mengaku jika dirinya adalah seorang TKW yang berkerja di Hongkong.

Pengakuan yang dituliskan di akun Facebooknya itu juga tertulis jika Sri Utami merupakan TKW yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur. Hingga pada akhirnya, Sri Utami pun mendapat banyak kecaman publik. Bahkan kecaman juga datang dari Ketua Keluarga Migran Indonesia atau yang sering disebut dengan KAMI daerah Banyuwangi yakni Topan Hadi Sucipto. Mirisnya lagi , akibat kejadian ini Sri Utami pun kabarnya akan di pulangkan ke negara asalnya dari pihak Hongkong.[SUMBER]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment