Waduh, Preity Zinta Ternyata Sudah Nikah Diam-Diam di Los Angeles

Berita416 Views
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Kabar bahagia tersebut terhembus oleh media setelah sejumlah teman dekat Preity seperti aktris Sushmita Sen, aktor veteran Kabir Bedi dan desainer berlian Farah Khan mengucapkan selamat padanya di Twitter. Sushmita bahkan telah mengklaim jika aktris 41 tahun itu sudah menjadi nyonya Goodenough.

Preity dan Gene memang selama ini tertutup mengenai hubungan asmaranya. Dalam pesta pernikahan yang digelar di Los Angeles itu pun hanya dihadiri oleh keluarga dan sejumlah kerabat dekat, diantaranya adalah mantan istri Hrithik Roshan, Sussanne Khan dan desainer Surily Goel.

Sementara itu, kabar sebelumnya menyebut jika Preity dan Gene nantinya akan melelang foto pernikahan mereka untuk keperluan amal. Hasil lelang tersebut bakal disalurkan ke yayasan amal milik Preity sendiri.

Belum lama ini Preity Zinta sempat melontarkan amarah pada media yang kerap kali mengabarkan dirinya akan segera menikah. Namun bintang film “Kal Ho Na Ho” ini justru telah menikah diam-diam di Los Angeles dengan kekasihnya Gene Goodenough. [wk/kr]

Berita Terkait

Baca Juga

Comment