Yonmarharlan Lantamal XII Pontianak Asah Naluri Tempur Menembak SS-1

Berita405 Views
RADARINDONESIANEWS.COM, PONTIANAK – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) diwakili Komandan Yonmarhanlan (Danyormarhanlan) XII Mayor Marinir Eko Budi memimpin jalannya Latihan yang di ikuti seluruh prajurit serta pelatih berikut di lengkapi peralatan Senjata laras panjang SS-1, Pistol, dan SMR dan GPMG di lapangan tembak Yonif 643 / WNS Anjungan kabupaten Mempawah, Kalbar, Selasa (24/4/2018).
Dalam rangka memelihara dan meningkatkan profesional pasukan tempur Yonmarhanlan XII dalam mengasah naluri tempur menembak, Latihan menembak yang dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan TW.II Tahun 2018 yang di ikuti seluruh Prajurit Yonmarhanlan XII di pimpin langsung oleh Komandan Yonmarhanlan XII Mayor Marinir Eko Budi Kegiatan latihan menembak tersebut dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dengan materi latihan menembak laras panjang SS-1 dengan jarak pandang 100 meter menggunakan sikap berdiri, duduk, tiarap.
Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon pertahanan Pangkalan XII mengatakan Latihan menembak ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kesiapan dan kemampuan naluri tempur pasukan marinir dalam bidang menembak dan di harapkan kepada seluruh peserta latihan agar betul betul memperhatikan keamanan, baik personel maupun material serta selalu mengikuti seluruh instruksi pelatih sehingga tidak terjadi hal yang tidak di inginkan / zero accident. Redaksi/Lantamal XII Pontianak.

Berita Terkait

Baca Juga

Comment