Akhirnya Marshanda Raih Penghargaan FFWI 2022, Kategori Aktris Utama Terbaik Genre Komedi

Hiburan248 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — JAKARTA – Akhirnya Marshanda meraih penghargaan Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) 2022 dengan Kategori aktris utama terbaik genre komedi. Marshanda mengaku bangga keluar sebagai peraih Aktris Utama Terbaik dalam FFWI 2022′ dengan membintangi film ‘Gendut Siapa Takut’.

Maka tak sia-sia bagi Marshanda yang memang total dalam berperan dalam film tersebut dengan merelakan tubuhnya yang langsing menjadi gemuk.

“Alhamdulilah terima kasih buat Allah SWT, buat Sienna anakku, semoga kamu bangga sama Ibu. Buat mama dan adik-adik saya yang juga turut hadir di sini,” tutur Marshanda, saat ditemui di Gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022).

Marshanda berharap agar industri perfilman nasional dapat berkembang dengan baik dan mampu bersaing di dunia internasional.

“Setelah sekian lama sempat vacum karena pandemi Covid-19, semoga perfilman Tanah Air makin maju,” tegasnya.

Marshanda mampu mengalahkan para unggulan nominasi FFWI XII Tahun 2022 seperti Aghniny Haque yang bermain dalam film KKN di Desa Penari, Aulia Sarah – KKN di Desa Penari, Ayu Laksmi , Pengabdi Setan 2: Communion, Ratu Felisha – Pengabdi Setan 2: Communion dan Syifa Hadju – Jailangkung: Sandekala

Ismail

Comment