by

Andi Gunawan Jabat Karutan Depok

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK —  Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Depok memiliki pimpinan baru yang sebelumnya sebagai Pelaksana Tugas (lt) kepala Rutan, Muhamad Irvan Muayat,  kini digantikan dengan pejabat baru yakni Andi Gunawan.

Pergantian serah terima jabatan ini dihadiri secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Taufiqurrakhman, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat serta Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi Se-Bogor Raya, Senin (20/12/21).

 

Selain dihadiri Pimti di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan Kepala UPT Se-Bogor Raya, acara serah terima jabatan ini pun dihadiri jajaran Forkopimda Kota Depok.

Dalam kesempatan sertijab tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Sudjonggo mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi Karutan sebelumnya.

“Terimakasih atas dedikasi Plt. Karutan sebelumnya selama ini, sudah memberikan yang terbaik untuk Rutan Depok. Kkarena contoh itu dari pimpinan. Saat ini di pundak Pak Andi Gunawan ada amanah yang harus di tempuh, maka dari itu jalin kerja sama dengan stakeholder yang lama. Selamat bertugas dan semoga cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar”, ucapnya.

Lebih lanjut, Sudjonggo berharap bisa memberikan wujud nyata dalam bertugas.

“Semoga di manapun kita bertugas langkah demi langkah yang kita lakukan memberikan manfaat kepada masyarakat. Karena pada hakikatnya pengabdianlah menjadi wujud nyata atas apa yang pernah kita torehkan,” ujarnya.

Dalam momen pergantian serah terima jabatan tersebut, Asisten pemerintah dan Kesejatraan Sosial pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo berharap kepala rutan yang baru dapat terus bersinergi dengan pemerintah Kota Depok.

“Saya mewakili Wali Kota Depok Mohammad Idris mengahadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Rutan Kelas I Depok. Semoga kerja sama dapat terjalin dengan baik.” ujarnya.

“Dengan penyegaran di Rutan ini  diharapkan akan meningkatkan kinerja yang selama ini sudah baik, terutama peningkatan dalam pelayanan ke warga binaan mereka.” Imbuhnya.(gi)

Comment

Rekomendasi Berita