by

Aris Munandar Dan Nova Susanti Pimpin Ikatan Mahasiswa Bidkmisi UIN Ar-Raniry Periode 2020-2021

 

RADARINDONESIANEWS.COM,  ACEH –Aris Munandar terpilih menjadi ketua umum Ikatan Mahasiswa Bidik Misi (IMABID) Universitas Islam Negeri Ar-raniry Periode 2020-2021. Ia terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-III IMABID yang berlangsung di Sekretariat Ikatan mahasiswa bidikmisi.

Sementara itu, Nova Susanti yang menjadi rival dalam pemilihan tersebut menjadi Sekretaris Jendral IMABID Periode 2020-2021, hal tersebut merupakan kesepakatan calon di awalnya.

Ketua umum terpilih, Aris Munandar , menyampaikan rasa syukurnya karena telah diberi kepercayaan untuk memimpin organisasi selama satu periode kedepan.

“Alhamdulillah, pertama dan utama saya bersyukur kepada Allah SWT karena diberi kesempatan untuk menjadi ketua pada organisasi ini,” ujarnya.

Langkah awal yang akan dilakukan oleh mahasiswa angkatan 2017 tersebut adalah melakukan perbaikan untuk setiap kekurangan dalam organisasi tersebut.

“Langkah awal yang akan saya lakukan yaitu pembenahan Kepengurusan,” tambahnya.

Mahasiswa Jurusan Teknik Lindungan tersebut berharap dalam kepengurusan baru ini, IMABID bisa menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa bidikmisi melakukan aktivitas bermanfaat bagi Universitas dan bagi diri mereka sendiri.

“Organisasi ini bisa lebih baik dan betul-betul bisa menjadi wadah untuk masyarakat bidikmisi serta IMABID dapat berkontribusi di wilayah I dan Permadani Diksi Nasional,”

Ada dua calon yang bersaing pada mubes kali ini. yaitu calon nomor urut 1, Nova Susanti dengan perolehan 60 suara, dan calon nomor urut 2 Aris Munandar yang terpilih menjadi Ketua Umum dengan perolehan suara sebanyak 150 suara.

Hal ini menandai bahwa kedua mahasiswa tersebut merupakan figur yang disukai dan digemari oleh mahasiswa bidikmisi UIN Ar-Raniry.

Dalam kesempatan ini, Cut Putro, selaku Ketua Umum IMABID periode 2019-2020 mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Aris Munandar dan Nova Susanti sebagai pemimpin baru ikatan mahasiswa bidikmisi UIN Ar-Raniry.

Cut juga berharap Aris munandar dan kawan-kawan siap untuk melanjutkan PR yang sudah diprogramkan dan yang sedang dijalankan pada periode sebelumnya untuk merealisirkan semua ide hebat dalam tinta program yang kreatif hingga mampu membendung tujuan secara baik dan totalitas.[Desi ]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − seven =

Rekomendasi Berita