Baitul Mal Kota Langsa Sialhturahmi Bersama Insan Pers Langsa

Aceh, Daerah81 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, LANGSA – Baitul Mal Kota Langsa silaturahmi dengan puluhan insan Pers dalam sebuah pertemuan yang membahas program kerja tahun 2024. Dalam kesempatan itu, Plt.Sekretaris Jauwahir menyoroti pentingnya kinerja yang lebih baik dan terarah bagi Baitul Mal. Dengan lugas, beliau menegaskan komitmen untuk menjaga transparansi dalam pengelolaan dan penyaluran dana umat.

Menariknya, fokus Baitul Mal pada tahun ini ternyata lebih detil, dengan perhatian khusus terhadap anak yatim dan fakir miskin.

“Tahun ini, kami dari Baitul Mal ingin lebih detil lagi, diluar masih banyak anak-anak yatim, fakir miskin yang perlu mendapatkan perhatian, kami juga siap menerima saran dan kritikan dari insan Pers yang sifatnya membangun demi kebaikan kinerja Baitul Mal ke depan,” ujar Jauwahir kepada media, jumat 19 januari 2024 .

Jauwahir  berharap agar insan Pers dapat membantu dalam memberikan perhatian kepada Baitul Mal . Dalam semangat kolaborasi, Plt.Sekretaris juga meminta masukan, saran, dan kritikan dari insan Pers yang bersifat membangun untuk meningkatkan kinerja Baitul Mal ke depan.

Tak hanya itu, Jauwahir juga memberikan informasi terkait rekrutmen pengurus Baitul Mal yang SK-nya telah habis pada tanggal 21 November 2023. Proses perekrutan akan dilakukan sesuai dengan peraturan walikota Langsa. Semua ini menggambarkan komitmen Baitul Mal untuk menjaga profesionalisme dan tata kelola yang baik.

Sebagai penutup, Jauwahir menyampaikan terima kasih kepada insan Pers yang telah hadir dalam silaturahmi tersebut.[]

Comment