Bawakan Lagu “Tuhan Selalu Menolongku”, Diskominfo Kabupaten Nias Tampil Memukau

Daerah, Kep. Nias55 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Penampilan vocal grup Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Nias berhasil “menghipnotis” yang hadir pada perayaan Natal dan Ramah Tamah Tahun Baru 2024 di halaman Kantor Bupati Nias, Jalan Ir. Soekarno Hilizoi – Gido, Jumat (5/1/2024).

Tampil dengan membawakan lagu berjudul “Tuhan Selalu Menolongku”, vocal grup yang dipimpin Kepala Diskominfo Rahmat Chrisman Zai turut melibatkan para pegawai di Diskominfo.

Terpantau awak media ini, selain dari Diskominfo, Sekretariat Daerah Kabupaten Nias, RSUD dr. M. Thomsen Nias, ibu-ibu PKK dan dari satuan dinas lainnya juga turut mempersembahkan lagu pujian pada perayaan Natal dan ramah tamah Tahun Baru 2024 Kabupaten Nias.

Adapun tema perayaan tersebut yakni “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” yang disiarkan langsung melalui akun kanal YouTube “Dinas Kominfo Kabupaten Nias”.

Hadir pada acara, Bupati dan Wakil Bupati Nias, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, pimpinan DPRD Kabupaten Nias, Wakapolres Nias, mewakili Dandim 0213/Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, pimpinan Bawaslu Kabupaten Nias, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, pimpinan BUMN/BUMD serta para undangan lainnya.

Reporter : Albert

Comment