by

BCL Hadiri Launching Film Yang Dibintanginya, Surat Kecil Untuk Tuhan

Bunga Citra Lestari (BCL) saat menjawab pertawanyaan wartawan.[Andy/radarindonesianews.com]

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Bunga Cita Lestari (BCL) pantas mendapat gelar artis serba bisa alias multi talented. Sebagai penyanyi, BCL sukses dengan lagu yang dibawakannya begitupun dengan film yang diperankannya, sangat menjiwai.

Surat Kecil Untuk Tuhan, film layar lebar akan tayang 25 Juni 2017  diperankan aktris handal, Bunga Citra Lestari (BCL) dan juga aktor papan atas Joe Taslim.

Di film yang mengisahkan kakak dan adik terpisah dan menguras rasa menurut sang sutradara, Fajar Bustomi dalam awal jumpa pers di Giant LED, Plaza Central, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (31/5), BCL memerankan dirinya sebagai Angel ini sangat tertantang.

BCL dalam film ini tampil beradu akting denga Joe Taslim yang memang telah lama bersahabat dengan dirinya yang telah dikarunai seorang anak ini.

“Aku sama Joe itu bersahabat, kita temenan udah lama, serulah ya” cerita BCL saat ditemui Grid.ID di launching giant LED screen promo Surat Kecil Untuk Tuhan di Plaza Sentral, Jakarta Selatan pada Rabu (31/05/2017).

Bunga dan Joe harus lebih banyak melakukan penyesuaian dan pembicaraan untuk membuat akting mereka bagus di film tersebut.

“Jadi untuk mengubah relationship dari seru-seruan untuk menjadi seorang pasangan tentunya nggak mudah, harus banyak penyesuaian, harus banyak pembicaraan dengan Joe.”

Launchin film yang menyentuh rasa dan disutradarai oleh Fajar Bustomi ini, BCL tak hanya beradu akting dengan Joe Taslim, ada Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, serta beberapa artis cilik. Launching film ini juga dibarengi buka bersama anak-anak yatim dan anak jalanan. (GF)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + eleven =

Rekomendasi Berita