by

Bupati Nias Serahkan Sarana Penjualan Kepada Para Pelaku Usaha Pariwisata dan Kreatif

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Nias kepada para pelaku usaha, Bupati Nias menyerahkan secara simbolis sarana penjualan bagi para pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif.

Bantuan stimulus tersebut ia serahkan usai meluncurkan pemanfaatan kembali destinasi wisata air panas Mbomboaukhu di Desa Oladano, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, Sabtu (13/02).

Dalam penyampaiannya, Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengajak para pelaku usaha untuk memanfaatkan dengan baik sarana yang telah seberikan.

“Saya berharap bantuan stimulus ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, agar dapat meningkatkan perekonomian keluar,” harap orang nomor satu di Kabupaten Nias itu.

Berikut daftar nama 10 orang penerima bantuan stimulus sarana penjualan di kawasan destinasi wisata air panas Mbomboaukhu.

1. Darius Seprianus Waruwu
2. Dermawanto Aprianus Waruwu
3. A’o’u Hura
4. Dilina Zai
5. Antonius Elifati Waruwu
6. Azelius Waruwu
7. Yulisa Zai
8. Kasiati Zai
9. Budifati Waruwu
10. Yosafati Ndruru

Adapun masing-masing menerima bantuan antara lain 1 gerobak jualan, 1 tenda kerucut, 1 meja makan dan 12 kursi plastik. Namun, Azelius Waruwu dan Budifati Waruwu tidak menerima gerobak dikarenakan menjual kelapa muda dan kerajinan.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + fifteen =

Rekomendasi Berita