by

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Pemdes Hilihoru Bagikan Alat Cuci Tangan

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Cegah penyebaran virus Covid-19, Pemerintah Desa Hilihoru, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias memberi bantuan kepada warga setempat.

Bantuan tersebut diberikan kepada warga masyarakat untuk membiasakan cuci tangan dengan air dan sabun sebagai upaya edukasi dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Melalui dana desa tahun anggaran 2021, pada hari ini kami dari pihak Pemerintah Desa Hilihoru membagikan ember, masker, sabun, tissue, hand sanitizer dan vitamin kepada warga untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” kata Kades Hilihoru, Soginoto Zebua, Jumat (25/06).

“Dan dalam waktu yang tidak terlalu lama, kami akan akan melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga,” ucapnya lebih lanjut.

Masih di lokasi rumah warga, Ina Utira Bawamenewi salah seorang warga yang menerima bantuan berupa barang pencegahan virus Corona tersebut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Hilihoru.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa Hilihoru yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi kami masyarakat dalam upaya pencegahan virus Corona,” ucapnya

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita