by

Dalam Rangka Penjajagan Kerjasama Usaha, Mina Vision Bersilaturahim Dan Kunjungi Ustadz Yusuf Mansyur

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK — CEO Mina Vision M. David Salim bersama Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Bendahara, Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU.ditemani oleh Ketua Bidang Hukum dan Advokasi, Bendahara, Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU bersilaturahim dalam rangka penjajagan kerjasama dengan Kyai Yusuf Mansyur. David Salim, Ahad (14/3/3021).

CEO Mina Vision M. David Salim dalam kesempatan tersebut ditemani rombongan, Ketua Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU KH Mukhlis Effendi, Bendahara Bidang Hukum dan Advokasi Habib Ahmad Adam Alatas SH tiba di kediaman KH Yusuf Mansyur, di Cipondoh, Tangerang Kota.

KH Yusuf Mansyur di kediamannya yang asri menyambut para tamu dengan ramah danĀ  disuguhi durian yang tumbuh di Taman pekarangan.

Banyak hal yang dibicarakan, namun yang fokus dibahas adalah bagaimana agar masyarakat dapat bersaing mengalahkan pengusaha asing. KH Yusuf Mansyur mendorong agar perusahaan milik lokal melakukan initial Public Offering.

Dalam kesempatan itu rombongan pun diajak berkunjung ke Ponpes Tahfizh Qur’an miliknya.

Setelah sholat berjamaah yang diimami oleh Yusuf Mansyur, ia pun memberi kesempatan kepada KH Mukhlis Effendi untuk memberikan arahan kepada para Santri yang ada.

Habib Ahmad Adam diminta menyampaikan sepatah dua patah kata.
Setelah memberi semangat dan dorongan kepada para Santri KH Yusuf Mansyur mengajak rombongan berkeliling melihat – lihat sekitar pesantren. Mereka duduk berbincang di Coffee Shop milik pesantren dan disuguhi kopi aren dingin dan segar.

Pada saat ini masing – masing pribadi mengungkap rasa bangga atas terlaksananya pertemuan silaturahim itu.

Pertemuan dan silaturahim membahas dunia keuangan digital dan bagaimana menyikapi dunia saham.

Tak lama kemudian mereka kembali ke kediaman KH. Yusuf Mansyur dan melanjutkan pembicaraan kerja sama bisnis dan saling mensuport demi kemajuan bersama.

Sambil disuguhi mie ayam lezat yang terkenal di daerah setempat dan ditutup dengan mengatur pertemuan berikutnya untuk menindaklanjuti hasil pertemuan.

M. David Salim selaku CEO Mina Vision yang juga wakil Ketua Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU sangat berterima kasih atas kesempatan bersilaturahmi bersama KH Yusuf Mansyur.

KH Mukhlis Effendi, S.H, M.H sekaligus Ketua Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU menerima dengan penuh amanah dan bersedia menjadi kuasa hukum KH Yusuf Mansyur atas semua bidang usaha yang digeluti.

Sementara Habib Ahmad Adam Alatas selaku Bendahara Bidang Hukum dan Advokasi LDPBNU menyambut antusias rencana kerjasama dengan Pesona Kayangan Group dan berharap pertemuan Dan silaturahim ini menjadi langkah awal menuju keberkahan.

Selaku tuan rumah, KH Yusuf Mansyur merasa senang sekali dengan kehadiran tim yang selama ini hanya mendengar dari cerita orang dan suka menceritakan inspirasi perjuangan keluarga besar Pesona Kayangan Depok.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 8 =

Rekomendasi Berita