by

Dandim 0824/Jember, Naiknya Pangkat Tentunya Seiring Dengan Peningkatan Tanggung Jawab

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Bertempat di Aula Kodim 0824/Jember, pada Kamis 01/10/2020 dilaksanakan Upacara Laporan Corps Kenaikan Pangkat anghota Kodim 0824/Jember dengan Inspektur Upacara Dandim 0824 Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.

Acara dihadiri oleh Kasdim 0824, Perwira Staf serta Danramil jajaran, dengan pasukan upacara perwakilan personel dan personel yang naik pangkat dan Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK).

Personel Kodim 0824 yang naik pangkat diantaranya Kenaikan Pangkat Penghargaan 2 orang Perwira Pertama (Pama) menjadi Perwira Menengah (Pamen), yang dilantik di Kodam V/Brw, Bintara dan Tamtama 10 orang, sedangkan yang kenaikan pangkat reguler (Sesuai periode pangkat masing-masing) sebanyak 46 orang Bintara dan Tamtama.

Menurut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, kenaikan pangkat ini merupakan hak anggota yang diberikan sesuai dengan periode kenaikan pangkat masing-masing, sebagai salah satu wujud kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan.

Kenaikan pangkat merupakan prestasi yang harus kita syukuri bersama, yang tentunya harus diikuti dengan kenaikan rasa tanggung jawab, meningkatnya kinerja dalam mendukung tugas-tugas Satuan sebagai aparat kewilayahan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 5 =

Rekomendasi Berita