by

Di Tengah Pandemi, Varenina: Stay Cool And Stay Beauty At Home

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Pesinetron dan model cantik Varenina yang kerap menjadi host di banyak komunitas dan juga mengendorse produk kecantikan ini kembali bicara sekitar pandemi Covid-19 dan dampak terhadap ekonomi Indonesia yang ikut menguras kocek pribadinya.

Hal itu dikatakan Varenina kepada Radar Indonesia News melalui hubungan whatsapp, Senin (25/5/2020).

“Dengan pandemi Covid-19, perekonomian di Indonesia jadi kacau.” ujar Varenina yang masih dan tetap cantik ini mengawali obrolan.

Varenina yang tampil semakin bugar dan pernah membintangi beberapa sinetron di layar gelas ini ikut merasakan sedih dengan pandemi yang banyak menelan korban jiwa dan merusak stabilitas ekonomi nasional.

Semua, lanjutnya, terkena imbas pandemi ini, mulai dari banyaknya jatuh korban jiwa, Pemutusan Hubungan Kerja alias PHK dan kerawanan sosial.

Saat ditanya seputar aktivitasnya di masa pandemi ini, Varenina tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap bekerja di rumah.

“Stay cool and beauty at Home”ujarnya.

Varenina yang berambut lurus dan white brownish ini mengaku bahwa untuk survive selama pandemi terpaksa harus merogoh kocek dan tabungan pribadinya.

“Utk bs ttp survive selama pandemi ini…
Ya mau ga mau dgn terpaksa merogoh kocek tabungan muluuu..” ujarnya melalui whatsapp.

Namun Varenina yakin kebaikan Allah dengan sifat rahman dan rahimNya kepada manusia dan termasuk juga dirinya.

“Tapi Allah itu sangat baik kepada siapa saja. Ketika kondisi kantong mulai meradang, eh… Ada berkah indah di bulan ramadan ini bwt vare. Ada job sebagai Brand Ambasador NB_Nyata Beauty Skincare.” ucap Ibu muda yang tetap tampil cantik dan menarik ini.

Terkait produk NB Nyata Beauty Skincare yang diendorsenya itu, memiliki kualitas yang sangat ok dan tidak kalah dengan produk lain.

“Produk NB sendiri ini mg kwalitas’y udh ok bngtz ga kalah dg produk2 ternama lain’y, trus udh BPOM lg..Jd bwt bumil dan busui jg inshaa allah aman bngtz kok. Trus bwt cowok pria tamvan penting jg lho di rawat kulit’y Biar ttp awet muda.” Tulis si cantik ini melalui whatsapp.

Varenina yang akrab dengan sebutan Vare ini berharap pandemi segera lenyap dari Indonesia sehingga aktivitas kembali normal seperti sedia kala

“Tetep jaga kesehatan kestabilan imun tubuh, olah raga, kebersihan dg rajin2 cuci tangan, cuci kaki, cuci muka ato gunakan hand sanitizer bwt tangan az yak🤣 jgn sebadan2 di borehin wkwk.
Gunakan masker. Rajin2 bersihkan diri pulang ke rumah. Langsung mandi gtu.
Waspada harus, takut itu jangan. Kan msh ada Allah. Jd apapun itu hrs di hadapi. Yaah… paling ga pinter2’y qta az lah ea. Dan bljar bijak dalam mnyikapi stiap permasalahan.” imbunya.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − five =

Rekomendasi Berita