by

Dinas Kominfo Divaksin Dosis Pertama

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Pemberian vaksinasi kepada pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias kembali berlanjut. Hari ini, Jumat (09/04) sebanyak 26 ASN dan pegawai honorer di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias, divaksinasi perdana Covid-19 jenis Sinovac.

Kepada awak media ini, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Nias Dahlanroso Lase membeberkan serangkaian tahapan yang harus ia lewati sebelum di vaksinasi.

“Hari ini seluruh pegawai dan tenaga honorer Dinas Kominfo yang berjumlah 29 orang mengikuti rangkaian pemeriksaan untuk memperoleh vaksinasi dan yang bisa divaksinasi hari ini hanya 26 orang sementara 3 orang lagi belum dapat divaksinasi karena berbagai pertimbangan kesehatan, dan masih diberikan kesempatan pada minggu yang akan datang,” beber kadis.

Lebih lanjut ia menjelaskan, usai melewati serangkaian cek kesehatan dan dinyatakan lolos, barulah tim medis melakukan vaksinasi.

“Puji syukur, menurut tenaga kesehatan saya dinyatakan siap untuk divaksinasi dan setelah di vaksinasi saya tidak mengalami keluhan atau gejala yang berarti,” tuturnya.

 

Reporter : Albert

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =

Rekomendasi Berita