by

Gelar Deklarasi, Kaum Milenial Nias Utara Dukung Pasangan Marselinus Ingati Nazara Dan Otorius Harefa

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS UTARA – Dengan menerapkan protokol kesehatan, kaum milenial di Kabupaten Nias Utara menggelar deklarasi dukung pasangan nomor urut 1 (satu) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Marselinus Ingati Nazara A.Md dan Ir. Otorius Harefa pada Pilkada serentak tahun 2020.

Deklarasi Barisan Milenial For Lizato tersebut berlangsung di JJD CAFE, Desa Fulolo, Kecamatan Lotu, Kabupaten Nias Utara, Sabtu (10/10), dan dikukuhkan oleh Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa.

Pada deklarasinya, Ketua Barisan Milenial For Lizato, Agusmanto Gea mengatakan jika kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan kaum milenial untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Marselinus Ingati Nazara dan Otorius Harefa.

Menurutnya, masa pemerintahan saat ini harus diteruskan untuk meneruskan pembangunan yang merata di 11 (sebelas) Kecamatan yang terdapat di Kabupaten Nias Utara.

“Masa jabatan kepala daerah ini nantinya sangat singkat, yaitu hingga tahun 2024. Menyikapi hal ini, kami yakini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Marselinus Ingati Nazara dan Otorius Harefa dapat meneruskan pembangunan yang merata serta berkeadilan,” ucap Agusmanto Gea.

Masih dikegiatan yang sama, pada penyampaian arahannya, Marselinus Ingati Nazara mengapresiasi para kaum milenial Kabupaten Nias Utara yang telah ambil bagian dalam membangun daerah.

Pada kesempatan itu, Marselinus Ingati Nazara mengajak kaum muda Nias Utara untuk bangkit bersama dan mempersiapkan diri menjadi generasi penerus serta turut mendukung roda pemerintahan sekarang dan dimasa akan datang.

Tampak hadir pada deklarasi, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Adrianus Zega, Ketua Relawan Kabupaten Nias Utara Pasangan Marselinus Ingati Nazara-Otorius Harefa Eli Zega, politisi Partai Golkar yang juga Anggota DPRD Kabupaten Nias Utara Ingatan Peristiwa Zendrato, penggagas Barisan Milenial For Lizato, serta para pengurus yang dilantik.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 13 =

Rekomendasi Berita