Geruduk Kedubes Amerika, Partai Buruh Serukan Stop Perang Palestina Israel – Gencatan Senjata Permanen

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Usai melakukan aksi di Gedung MK dan Istana, Partai Buruh dan berbagai elemen serikat buruh melanjutkan aksinya di Kedubes Amerika, Selasa, 21 Desember 2023.

Di mana dalam aksi di depan Kedubes Amerika ini Partai Buruh menyerukan Stop Perang Israel Palestina – Gencatan Senjata Permanen.

Presiden Partai Buruh Said Iqbal menyampaikan, Partai Buruh selalu berdiri untuk perdamaian dan keadilan, hari ini dengan tegas menyerukan penghentian segera konflik berkepanjangan antara Israel dan Palestina. Kami percaya bahwa solusi damai adalah satu-satunya jalan untuk memastikan masa depan yang aman dan sejahtera bagi kedua bangsa.

“Kami mengecam keras segala bentuk kekerasan dan pelanggaran hak asasi manusia yang telah terjadi. Seruan ini bukan hanya suara kami, tetapi suara rakyat yang menginginkan perdamaian,” tegasnya.

Oleh karena itu, buruh mendesak Amerika agar tidak melakukan veto terhadap resolusi damai Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Sehingga perdamaian dan kerdekaan Palestina bisa segera terwujud.

“Kami mendukung kemerdekaan Palestina dan meminta agar perdamaian segera tercipta,” tegasnya.[]

Comment