by

Hadiri Rakor Tahapan Pemutakhiran Data Pilkada Tahun 2020, Berikut Sambutan Bupati Nias

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – KPU Kabupaten Nias menggelar rapat Koordinasi Tahapan Pemutakhiran Data Pilkada Tahun 2020 yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Howu – Lasara Idanoi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Senin (6/7).

Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa pada sambutannya menjelaskan tujuan digelarnya kegiatan rakor.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian tahapan lanjutan Pilkada untuk menyeragamkan kesepahaman terkait data pemilih yang akan digunakan pada tanggal 09 Desember Tahun 2020 mendatang. Kami terus berupaya agar kiranya data pemilih kita bisa terintegrasi dengan baik,” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Nias Sokhiatulo Laoli menyampaikan jika Pemerintah Kabupaten Nias siap mendukung dan membantu penyelenggara pemilu dalam mengsukseskan setiap kegiatan tahapan.

“Saya sudah minta seluruh jajaran Pemerintahan untuk membantu penyelenggara pemilu dalam mengsukseskan segala tahapan pilkada Kabupaten Nias,” ucap Bupati Nias.

Kegiatan ini dipandu langsung oleh Anggota KPU Kabupaten Nias, Dedi Kurniaman Bate’e dibantu oleh Kasubbag Data/Perencanaan KPUD, Merida Manurung, dan Staff/Tenaga Pendukung KPU lainnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner KPU Elisati Zandroto, Sitori Mendrofa dan Iman Murni Telaumbanua, Anggota Bawaslu Kabupaten Nias, Warling Telaumbanua, Wakapolres Nias, AKBP Yafao Harefa, Kasdim TNI AD 0213/Nias, Mayor Untung Saragih, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Nias, Darwis Zendrato, Kepala Disdukcapil Kabupaten Nias, Martahani Matondang, Kasat Intelkam Polres Nias, AKP. Saksi Tarigan, serta para Pimpinan Partai Politik dan Pimpinan Ormas.

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + 16 =

Rekomendasi Berita