by

HUT Ke-75 Provinsi Jawa Timur, Dandim 0824/Jember Ucapkan Selamat Ulang Tahun

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Provinsi Jawa Timur oleh Pemerintah Kabupaten Jember, dilaksanakan di Alun-alun Jember pada Senin 12/10/2020 dengan Inspektur upacara Plt, Bupati Jember A Muqid Arif.

Dalam sambutan tertulis Gubernur Jawa Timur yang dibacakan oleh Inspektur Upacara, pada intinya menyampaikan bahwa Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur merupakan wujud rasa syukur kita sekaligus sebagai penghormatan atas perjuangan lahirnya Provinsi Jawa Timur, dengan harapan semangat Hari Jadi Provinsi Jawa Timur yang masyarakatnya kental dengan kegotong royongan, mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam.situasi pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. Hari jadi sekarang ini mengambil Thema
Semangat Nawa Bakti Satya Untuk Jawa Timur Maju.

Usai kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi, beliau mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jawa Timur.

Dirinya menambahkan, semoga semangat masyarakat Jawa Timur semakin kompak, bersatu dalam memperkuat pertahanan wilayah guna menunjang pertahanan nasional.

“Selama karier saya yang hingga saat ini sebagian besar berada di Jawa Timur, saya sangat bangga sekali menjadi bagian masyarakat Jawa Timur yang memiliki semangat luar biasa dalam pembangunan, yang dikenal sangat heroik sejak jaman perjuangan kemerdekaan Indonesia.” Ungkap Dandim 0824/Jember Abituren Akmil 2001 tersebut. (Siswandi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =

Rekomendasi Berita