Jaja Miharja Sebagai Ayah Si Juki dalam Film Animasi “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet”

Hiburan26 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– S. Miharja, atau lebih dikenal sebagai Jaja Miharja, kembali menghiasi layar lebar dengan perannya dalam film animasi terbaru, “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet”. Aktor, pelawak, dan penyanyi yang terkenal dengan ucapan khasnya, “apaan tuh?”, kini berperan sebagai ayah Si Juki.

Meskipun usianya sudah 83 tahun, Jaja Miharja tetap aktif berkarya meski harus menghadapi masalah kesehatan. Kaki kanannya mengalami masalah hingga memaksanya menggunakan tongkat dan menerima suntikan setiap 40 hari untuk dapat berjalan.

“Cuma kaki nih, umur gue sekarang 83. Ini tulang apa enggak tahulah. 40 hari sekali disuntik baru kuat jalan,” ungkap Jaja Miharja saat ditemui di Jakarta Selatan baru-baru ini.

Masalah pada kaki Jaja Miharja ternyata sudah dideritanya sejak puluhan tahun lalu. “Sudah lama, puluhan tahun menghambat cuma kalau akting lain,” jelasnya. Meski demikian, Jaja tetap optimis dan tidak memiliki pantangan makanan. “Cuma 40 hari saja harus injeksi,” tambahnya.

Kini, Jaja Miharja turut mengisi suara dalam film animasi “Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet”. Ia memerankan tokoh ayah Si Juki, karakter yang diciptakan oleh Faza Meonk. Film ini disutradarai oleh Daryl Wilson dan diproduksi oleh Falcon Pictures, dengan rencana tayang di bioskop pada 27 Juni 2024.

Selain Jaja Miharja, film ini juga menampilkan sejumlah aktor terkenal lainnya sebagai pengisi suara, termasuk Indro Warkop, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Tretan Muslim, Hifdzi Khoir, Sadana Agung, dan Indra Jegel.

“Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet” dijamin akan menghibur penonton dengan ceritanya yang menarik dan penampilan para aktor berbakat. Jangan lewatkan keseruan film ini dan saksikan aksi Jaja Miharja sebagai ayah Si Juki di bioskop mulai 27 Juni 2024.[]

Comment