Ketua Bawaslu Kabupaten Nias : Terimakasih Kepada Seluruh Jajaran Panwaslu

Daerah, Kep. Nias123 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Pasca penetapan hasil perolehan suara oleh Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Nias mengucapkan terimakasih.

Hal tersebut disampaikan Ketua Bawaslu Kabupaten Nias, Adirman Mendrofa saat dijumpai radarindonesianews.com, Kamis (2/5/2024).

“Atas nama Bawaslu Kabupaten Nias, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua dan Anggota Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan, Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan, Staf Sekretariat Panwaslu Kecamatan serta Anggota Panwaslu Kelurahan/Desa se-Kabupaten Nias,” ucap Adirman diruang kerjanya.

Adirman menambahkan, berkat dedikasi, kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Panwaslu dalam menjaga demokrasi ditengah banyaknya tantangan dan hambatan selama penyelenggaraan, Pemilihan Umum Tahun 2024 bisa berjalan dengan sukses.

“Semoga dengan amal baik yang telah kita lakukan dalam menjaga demokrasi di Kabupaten Nias ini mendapatkan ganjaran keberkahan dari Tuhan kita,” tandasnya.[]

Comment