by

Masyarakat Cahaya Batin, Terima BLT DD Tahap III.

 

RADARINDONESIANEWS.COM, KAUR  — Pemerintah Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang Gumay Provinsi Bengkulu lakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa (DD) tahap III.

“64 Kepala Keluarga (KK) penerima manfaat yang disalurkan hari ini,”terang Kepala Desa Cahaya Batin Hanifanus Solihin Kamis 06 Mei 2021 diKantor Desa Cahaya Batin.

Pendataan yang dilakukan oleh tim dan satgas Covid-19 Desa Cahaya Batin, telah dilakukan secara transparan dan dapat dipertanggung jawabkan 64 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ini merupakan masyarakat yang benar-benar menerimanya”terang Kades Cahaya Batin.

Mudah-mudahan KPM penerima ini dapat memanfaatkan uang dengan sebaik mungkin, walaupun hanya Rp.300 ribu per bulan dalam situasi pendemi covid-19.

Lanjut Hanifatus, kita tetap menghimbau seluruh masyarakat agar mematuhi Prokes covid-19, dengan tetap memakai masker, cuci tangan dan hindari kerumunan,”ucap Hanifus.

Hadir dalam kegiatan ini, Pihak Kecamatan Semidang Gumay, Pendamping Desa, BPD, Perangkat Desa, serta masyarakat penerima manfaat.(HS)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =

Rekomendasi Berita