by

Menko PMK Dukung AMCF Sinergi Dengan Pemerintah Dalam Program Kemanusiaan

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Puncak Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2020 yang diselenggarakan di Manado Sulawesi Utara menjadi momen yang dinanti oleh seluruh stakeholder dan Mitra Kementrian sosial salah satunya ialah Asia Muslim Charity Foundation. AMCF berkegiatan mulai tanggal 03 – 19 Desember 2020.

Menko PMK Muhadjir Effendy yang hadir pada puncak HKSN 2020, saat melakukan pertemuan secara khusus bersama administrator pusat kemanusiaan pada 19 Desember 2020. AMCF Sulawesi Selatan Khaeruddin, mengatakan, hingga saat ini AMCF tetap konsisten melaksanakan program untuk meningkatkan pembangunan dibidang sosial kemanusiaan, pendidikan, tanggap bencana dan aktif dalam penanggulangan covid-19 di Indonesia.

“Terima kasih kepada AMCF selaku mitra dari Kementrian Sosial RI yang berkontribusi dalam kegiatan HKSN 2020 di Sulawesi Utara”. tutur Muhadjir.

Muhadjir effendy berharap, kemitraan yang dibangun ini terus terjalin dengan baik dan selalu bersinergi bersama pemerintah pusat.

Sementara itu, Khaeruddin mewakili pimpinan Pusat AMCF mengucapkan Terima kasih atas segala fasilitas dan kemudahan yang diberikan oleh pemerintah baik pusat dan daerah dalam menjalankan program selama HKSN 2020 di Sulawesi Utara.

“Ini merupakan komitmen kami kepada bangsa dan negara sebagai lembaga yang bergerak dibidang sosial kemanusiaan juga mitra dari kementrian sosial dalam memberikan pelayanan secara humanis yang tidak memandang suku, ras, agama dan golongan. AMCF membuka ruang dan mengajak kepada seluruh pihak agar dapat bekerjasama dalam bidang sosial kemanusiaan”. ungkap Khaeruddin.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi seluruh penerima manfaat”. harap Khaeruddin.[Her]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − eight =

Rekomendasi Berita