by

Miftah Sunandar Kembali Pimpin Kadin Depok  Periode 2021-2026

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK —  Miftah Sunandar kembali memimpin Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok setelah lolos tahapan seleksi Musyawarah Kota (Mukota) V Kadin Depok menjadi calon tunggal.

Dengan demikian, maka Miftah Sunandar terpilih kembali sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Depok masa bakti 2021-2026.

Miftah dilantik oleh Ketua Kadin provinsi Jabar, Cucu Sutara di hadapan perserta Mukota V dan formatur di Hotel Bumiyata jalan Margonda, Beji Kamis (25/11/2021).

“Selamat bertugas dan terus tetap fokus dalam upaya meningkatkan prekonomian kerakyatan untuk masa lima tahun mendatang, termasuk harus mampuh berkolaborasi dengan seluruh jajaran pemerintah kota (Pemkot) Depok. Sehingga dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyrakat serta pengusahaa yang ada.”Kata Cucu, Ketua Kadin Provonsi Jabar.

 

Lajut Cucu, di masa pandemi Covid -19 yang masih terjadi, tentunya tugas Ketua Kadin Depok berserta jajaranya memiliki amanah, dan tanggung jawab yang besar.

“Bagaimana membuktikan kembali ekonomi Depok semua dapat di laksanakan dengan baik, jika merangkul semua potensi yang ada di Kota Depok.” Tutur Cucu.

Sementara Miftah Sunandar selaku Ketua terpilih Kadin Depok mengatakan, di masa pandemi Covid -19 banyak pengusaha dari berbagai kalangan, termasuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang akan kami siapkan dengan sejumlah strategi untuk membangkitkan pengusahaa yang terdampak.

“Bagaimana UMKM ini bisa naik kelas nanti kan bukan UMKM (yang terdampak Cobid-19) semua ada yang pengusahaa. Bagaimana pemodalannya, kita akan bantu modalnya,” ujar Miftah .

Lejut dia, tugas pengurus baru, proritas utama adalah membangun kantor sekretariat Kadin Depok tersendiri.

Mitah menyebut, biaya membangun di perkirakan mencapai RP 5 miliar, dan sudah disetuajui pemerintah pusat maupun provinsi, tinggal menunggu titik lokasi lahan yang akan di bangun. (Gi)

Comment