by

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji Sambangi Posko Vaksinasi di Perpustakaan Kota Depok

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK —
“TNI dan Polri terus bahu-membahu bersama seluruh elemen bangsa menghadapi pandemi Covid-19,

“Salah satunya dengan menggenjot upaya vaksinasi. Namun, kita harus tahu siapa yang mau divaksin, berapa jumlahnya dan bagaimana pelaksanaan teknisnya.” ujar Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji saat meninjau Posko vaksinasi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Senin (25/10/2021).

Untuk menyamakan data yang ada Lanjutnya, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Pemkot Depok. Karena ada perbedaan data terkait sasaran vaksinasi dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

“Pada data Kemenkes itu Kota Depok di bawah 60 persen. Padahal di Depok ini sudah melebihi itu. Karena itu kami dengan Pemkot Depok akan bersama-sama membenahi data tersebut,” ujar Pangdam Mulyo Aji.Pada Wartawan.

Pangdam Mulyo Aji menjelaskan, penyelarasan data akan dilakukan kurang lebih selama 1 minggu. Setelah itu, upaya percepatan akan dilakukan yakni pelaksanaan vaksinasi berdasarkan data dan alamat.

“Jadi target kita semua jelas, warga yang akan divaksin itu, ber KTP elektronik maupun berdomisili Depok,” tuturnya.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji
mengapresiasi Pemkot Depok atas kerjasama dan koordinasi yang baik dengan TNI.

Mulyo Aji menyebut ,Kota Depok luar biasa baik koordinasinya. Perlu saya tekankan juga, adanya perbedaan ini bukan karena ada data yang salah. Namun ada perbedaan pada cara melihat data baik dari Kemenkes maupun Pemkot Depok.

Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dalam kesempatan itu didampingi Walikota Depok Muhammad Idris dan Wakil Walikota Imam Budi Hartono.(Ag)

Comment

Rekomendasi Berita