by

Pecah Tawuran Di Tanah Abang, Polisi Periksa 7 Remaja

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Dua kelompok remaja terlibat tawuran di Jalan RM Margono Djojohadikoesoemo, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tepat di depan Hotel Shangrila. Tawuran terjadi pada Minggu (31/10/2021) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Tawuran tersebut pertama diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta. Terlihat di sana para pemuda saling melempar benda keras ke arah lawannya. Tawuran yang terjadi di jalanan tersebut membuat beberapa pengendara harus memutar balik.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Singgih Hermawan mengatakan, tawuran tersebut berawal dari satu kelompok yang melintas. Kemudian, diduga mereka saling ejek dan tawuran pun pecah.

“Warga Jakarta Utara mereka. Mulanya lewat, info awalnya ejek-ejekan. Ini masih diperiksa untuk didalami,” tutur Singgih saat dikonfirmasi, Minggu (31/10/2021).

Pihaknya bersama Pokdarkamtibnas kemudian langsung menangani aksi tawuran tersebut. Dari peristiwa itu polisi memeriksa sebanyak tujuh orang.

“Polsek Tanah Abang dibantu Pokdar Kamtibnas Tanah Abang membubarkan dan mengamankan anak-anak yang tawuran. Tujuh orang diamankan, dua di antaranya masih di bawah umur, lima sudah dewasa,” terangnya.

Lebih lanjut, Singgih mengatakan akan melakukan tes urine kepada para pemuda. Saat ini pun ketujuh pemuda masih dilakukan pemeriksaan. “Masih diperiksa, sama mau dicek urinenya. Biar tahu mereka pakai narkoba atau enggak.” tutupnya.(R.Fikri)

Comment

Rekomendasi Berita