by

Pemkab Nias Sampaikan Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Orang Tua Ya’atulo Gulo

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Orang tua (Ibu) dari Ya’atulo Gulo tutup usia, Pemerintah Kabupaten Nias sambangi rumah duka.

Disampaikan Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, pihaknya melakukan layatan di rumah duka di Desa Hilibadalu, Kecamatan Sogae’adu, Kabupaten Nias.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Nias saya mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya orang tua kita (Ibu) dari saudara kita Ya’atulo Gulo. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat mengikhlaskan kepergian ibu kita ini,” ungkap Wabup Nias kepada keluarga duka.

Ia mengatakan bahwa kematian adalah bagian dari kehidupan umat manusia selaku manusia ciptaan Tuhan.

“Kita semua akan meninggalkan dunia ini seperti orang tua kita saat ini yang terbaring lemas di antara kita semua. Untuk itu mari kita memanfaatkan hidup kita untuk melayani Tuhan. Saya yakin sejak orang tua ini hidup di dunia beliau pasti sudah berbuat yang terbaik untuk Tuhan dan keluarganya beserta anak anaknya,” ucap Arosokhi Waruwu menghibur keluarga duka.

Melalui Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi dan Informasi, Budiaman Mendrofa mengatakan bahwa selain Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias beserta Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias turut hadir di rumah duka.

Diketahui bahwa Ya’atulo Gulo adalah kandidat pemenang Bupati Nias pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias pada pemilu 2020 yang lalu dan direncanakan akan dilantik menjadi Bupati Nias dalam waktu dekat.

 

Reporter : Albert

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 15 =

Rekomendasi Berita