by

Perhimpunan Alumni Jerman dan KADIN Papua Barat Tanda Tangani MoU

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Perhimpunan Alumni Jerman (PAJ) dan KADIN Papua Barat teken Memorandum Of Understanding (MoU) di Kantor Sekretariat PAJ, Jln. Latuharhary, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (17/3/2021).

MoU KADIN Papua Barat dan PAJ berlangsung secara kekeluargaan dan dihadiri oleh Pengacara Nasional Prof. Dr. Hj. Elza Syarief, S.H,M.H sebagai tokoh yang dihormati dan sekaligus menyaksikan proses berlangsungnya penanda tanganan MoU tersebut.

Hadir juga Ketua Umum Ing. Ir.H. Vidi Galendo Syarief, VDI. S.H, M.H, Sekjen Don Haidy Abel, Bendahara Umum Thomas Agung Jonathan, Wakil Ketua Umum Ronal Christian Adelius, Wakil Ketua Umum H. Purnama Muharam serta Pengurus lain.

Sementara dari KADIN Papua Barat hadir antara lain Wakil Ketua Umum Muliansyah Abdurrahman serta Abubakar Maulana selaku Staf KADIN Papua Barat dan Marlina, Ketua Umum KADIN Papua Barat.

“Untuk Papua Barat, kami tidak asing, karena 4 tahun lalu kami bersama Ibu Elza Syarief dan Pemda beserta BUMD Raja Ampat membangun satu Projet demi menunjang infrastruktur Raja Ampat” ujar Vidi.

Vidi melihat Potensi Wisata Raja Ampat sangat luar biasa, sehingga MoU kali ini adalah bagian dari reuni antara dirinya dan Muliansyah di KADIN Papua Barat.

“Ini menjadi awal kita bersinergi dan akan membantu meduniakan Raja Ampat” kata Ketua Umum PAJ.

Wakil Ketua KADIN Papua Barat, Muliansyah Abdurrahman memohon maaf kepada teman – teman PAJ karena Ketua Umum KADIN Papua Barat Marlina tidak bisa hadir dalam acara ini.

Muliansyah menambahkan, kondisi Ketum Kadin Papua Barat tersebut dalam kondisi kurang fit sehingga tidak memungkinkan untuk hadir.

Muliansyah berharap, semoga MoU antara KADIN Papua Barat Dan PAJ ini membuka pintu baru bagi Tanah Papua Barat.

“Lebih khusus wisata Raja Ampat yang kami ingin segera bangkit dan pulih kembali. Saya berharap agar acara ini secepatnya dapat tindak lanjut. Saya akan segera sampaikan kepada Bupati Abdul Faris Umlati.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 + three =

Rekomendasi Berita