Perjuangkan Keadilan Sosial, dan Kedaulatan Negara, Ormas PKN Resmi Dibentuk

Daerah, Jawa Barat129 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, KARAWANG — Pada tanggal 5 Mei 2024, di Pantai Samudera Baru, Karawang, Organisasi Kemasyarakatan “Prabu Kebangkitan Nusantara” (PKN) resmi terbentuk. Pembentukan ini dipimpin oleh Ketua Umum Subarkah Sugiana, Wakil Ketua Umum Agus Winarno, S.E, M.M, Sekretaris Jenderal, Ade Mulyana, dan Bendahara Umum Ahmad Yani. Tim perumus terdiri dari Denny Hermawan, S.H, Atin Supriatin, dan Kusmawi.

Pembentukan PKN didasari oleh semangat para relawan Prabowo Subianto untuk meneruskan dan mempertahankan perjuangan yang telah diawalinya. PKN bertujuan untuk menjadi panggung bagi para pihak yang ingin memperjuangkan nilai-nilai kebangkitan bangsa, keadilan sosial, dan kedaulatan negara.

Subarkah Sugiana, seorang tokoh yang telah lama berkecimpung dalam dunia perjuangan sosial, dipercaya sebagai Ketua Umum PKN. Sementara itu, Agus Winarno, S.E, M.M, yang memiliki pengalaman dalam manajemen organisasi, ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum untuk membantu mengarahkan langkah organisasi ke depan.

Ade Mulyana, yang memiliki latar belakang sebagai administrator yang handal, diamanahkan sebagai Sekretaris Jenderal PKN untuk mengelola administrasi dan koordinasi internal organisasi. Di bidang keuangan, Ahmad Yani, seorang yang berpengalaman dalam bidang keuangan, menangani Bendahara Umum untuk menjaga kesehatan keuangan organisasi.

Tim perumus PKN, yang terdiri dari Denny Hermawan, S.H, Atin Supriatin, dan Kusmawi, memiliki tugas penting dalam merumuskan visi, misi, dan program kerja PKN agar sesuai dengan tujuan dan cita-cita organisasi.

Pembentukan PKN di Pantai Samudera Baru, Karawang, menjadi momentum bersejarah dalam upaya masyarakat untuk ikut serta dalam mengawal perjuangan dan cita-cita bangsa.[]

Comment