Persiapan Matang, PLN UP3 Nias Siap Sukseskan WSL QS 5000 Nias Pro 2024

Daerah, Kep. Nias100 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS SELATAN – PLN UP3 Nias siap mensukseskan pelaksanaan Kejuaraan Surfing Internasional World Surf League (WSL) QS 5000 Nias Pro 2024. Kegiatan bergengsi ini akan berlangsung di Pantai Sorake, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, pada 8-15 Juni 2024.

Kepada radarindonesianews.com, Jumat (7/6/2024), Manager ULP Teluk Dalam, Mukhlis Suhada mengungkapkan bahwa pihaknya telah siap mengambil bagian mensukseskan Nias Pro 2024.

“Ini akan menjadi pertaruhan wajah Kepulauan Nias, khususnya Nias Selatan, kami akan memaksimalkan seluruh personil untuk menjaga kehandalan listrik selama pelaksanaan Nias Pro 2024,” ungkap Mukhlis.

Untuk meminimalisir berbagai faktor gangguan, Mukhlis menjelaskan jika pihaknya telah melakukan koordinasi dengan berbagai stakeholder serta melakukan serangkaian uji coba.

“Kita telah menyiapkan posko dan personil yang dikerahkan selama periode siaga, terdapat 1 posko di lokasi event, dengan total personil sebanyak 17 orang pegawai PLN, 22 orang personil Pelayanan Teknik (Yantek) dan mitra kerja,” papar Mukhlis.

Dikesempatan terpisah, Manager PLN UP3 Nias, Revi Aldrian mengatakan jika pihaknya telah siap ikut ambil bagian mensukseskan perhelatan Nias Pro 2024 di Kepulauan Nias.

“Diwaktu yang hampir bersamaan, kita menjalankan tugas pengamanan event World Surf League (WSL) Nias Pro 2024 di Nias Selatan dan Asian Surf Competition (ASC) Afulu Pro 2024 di Nias Utara. Kendati demikian hal tersebut tidak menjadi hambatan bagi kita untuk memastikan seluruh pekerjaan dilaksanakan atas kepatuhan terhadap SOP dan kepatuhan terhadap kaidah keselamatan kerja,” terang Revi.

Meski telah memasuki tahap persiapan yang matang, Revi tidak lupa memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat demi suksesnya perhelatan Nias Pro 2024.

“Kami yakin dengan dukungan doa yang diberikan masyarakat akan menjadi penyemangat kami dalam menjalankan tugas ini,” imbuh Revi.[]

Comment