by

Program Vaksin Covid-19 Digelar Di Kecamatan Hiliduho, Masyarakat Antusias

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Masyarakat Kabupaten Nias yang beralamat di Kecamatan Hiliduho ikuti program vaksin covid-19 di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Hiliduho, Rabu (22/9).

Pada kegiatan vaksinasi tersebut, masyarakat dan pelajar tingkat SMA antusias mengikuti.

Kepada awak media ini, Kepala Desa Hiligodu Tanose’o, Marinus Mendrofa mengungkapkan jika pihaknya telah mendapatkan jadwal vaksinasi.

“Hari ini masyarakat desa kita mengikuti program vaksin covid-19 gratis yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Nias,” ujar Marinus.

Ia berharap, pada tahap berikutnya, desanya mendapatkan penambahan kuota vaksin.

“Masyarakat desa kita sangat antusias untuk mengikuti program vaksinasi. Kami berharap, hal ini dapat ditanggapi oleh pihak yang terkait,” harapnya.

Tampak pada kegiatan tersebut, Sekretaris Camat Hiliduho, Elman Nazara memantau proses pelaksanaan vaksinasi.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kecamatan Hiliduho untuk mengikuti program vaksin covid-19 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Nias guna meningkatkan imun tubuh dalam menghadapi pandemi covid-19,” imbuh Elman.

Ia menambahkan, meski masyarakat telah divaksin, namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menjaga imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan sehat.

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita