by

Sahabat Heri Koswara (SAHARA) Resmi Dibentuk Dan Dideklarasikan 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, BEKASI — Dalam rangka mensukseskan Pilkada kota Bekasi tahun 2024, tim pemenangan bakal calon kepala daerah mulai dideklarasikan.

Salah satunya adalah SAHARA yang telah dideklarasikan di Rumah Makan Joglo,  Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi, Sabtu (12/6/2021).

Dalam kesempatan deklarasi tersebut, Ketua tim pemenangan Sahabat Heri Koswara, Jaroni Azwari atau yang lebih akrab dipanggil BR mengatakan, walaupun pilkada masih jauh dihelat, kita sudah harus memperkenalkan bakal calon yang akan kita usung untuk Kota Bekasi yang lebih baik.

BR menambahkan, Bang HK, sapaan akrab Heri Koswara adalah salah satu putra daerah terbaik yang dimiliki Kota Bekasi dan telah teruji bersih dan peduli terhadap pembangunan kota Bekasi.

Bang HK, tambahnya lagi, telah 3 periode menjadi anggota DPRD kota Bekasi, dan sekarang menjadi anggota legislatif provinsi Jawa Barat.

“Saya berharap beliau ikhlas dan mau kita usung menjadi Wali Kota Bekasi menggantikan Pepen wali kota sekarang yang akan berakhir pada tahun 2023 nanti.” Ujar BR.

Deklarasi SAHARA ini dihadiri langsung oleh Heri Koswara. Dalam sambutanya beliau mengucapkan terima kasih kepada Bang Rony alias BR.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bang Rony dan tim yang sudah sudi datang untuk memberikan dukungan kepada saya. Sekarang saya masih fokus untuk meningkatan popularitas dan elektabilitas saya sampai akhir Juli mendatang.” Ujarnya.

Heru Koswara (HK) menambahkan bahwa perjalanan dan proses pilkada masih panjang sehingga dirinya belum bisa menjelaskan visi dan misi untuk kota Bekasi ke depan.

“In syaa Alloh nanti jika telah resmi keluar surat keputusan dari DPP PKS saya akan sampaikan visi dan misi saya untuk kota Bekasi ke depan.” Tegasnya.

HK berharap SAHARA yang diprakarsai Bang Rony bersama teman teman dapat membantu dan mensosialisasikan dirinya kepada semua kalangan masyarakat.

Dalam deklarasi itu, disepakati penyebutan timses Sahabat Heri Koswara dengan sebutan SAHARA dan siap mensosialisasikan Bang HK Sebagai calon wali kota Bekasi periode 2024-2029.[saef]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 8 =

Rekomendasi Berita