by

Sekda Kabupaten Nias Buka Secara Resmi Musrenbang Kecamatan Idanogawo

 

RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS – Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Samson Zai menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias tahun 2022 untuk penyusunan rencana kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Nias tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung di gedung serbaguna Kecamatan Idanogawo, Rabu (2/2), tampak juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Nias Dapil II, OPD terkait, unsur Forkopimka, para tokoh dan para undangan lainnya.

“Melalui Musrenbang ini mari kita ciptakan kesamaan pandangan serta bersinergi antara pemangku kepentingan dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan pemulihan ekonomi daerah, sehingga target dan manfaat pembangunan dapat memberikan dampak bagi peningkatan pelayanan dasar dan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ucapnya mengawali sambutan.

Ia berharap, melalui Musrenbang Kecamatan Idanogawo, masyarakat bersama Pemerintah diharapkan dapat membahas beberapa isu strategis terkait pembangunan yang mendesak agar dapat ditangani oleh Pemerintah Kabupaten Nias baik itu bidang infrastruktur, bidang pendidikan, bidang kesehatan serta bidang ekonomi.

Di akhir sambutannya, orang nomor tiga di Kabupaten Nias itu membuka secara resmi kegiatan Musrenbang Kecamatan Idanogawo.[]

Reporter : Albert

Comment

Rekomendasi Berita