by

Terkait Bom Makassar Dan Teror Di Mabes Polri, Ini Kata Saiful Chaniago

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA– Kami mendesak pihak kepolisian untuk mengusut tuntas motif serta aktor intelektual agar disampaikan ke publik.

Demikian ungkap Saiful Chaniago melalui rilis yang dikirim ke redaksi, Jumat (2/4/2021).

Pengungkapan motif dan aktor intelektual tersebut lanjutnya sangat perlu untuk kemudian dipublikasikan ke publik.

“Menurut kami sangat penting agar memberikan rasa nyaman dan minimal menghilangkan rasa khawatir dan kegelisahan yang dirasakan oleh seluruh rakyat indonesia.” Ujar Saiful.

Ketua KNPI bidang ekonomi ini menyarankan kepada pihak penyelenggara negara dari pusat hingga daerah agar segera melakukan langkah antisipatif terhadap kemungkinan dan ancaman dengan melakukan sweeping terhada semua terminal darat, laut dan udara.

Menurut Saiful, ini juga sangat penting karena dalam waktu dekat ummat muslim akan melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan selama sebulan lamanya. Karena terminal merupakan tempat keluar masuk pengunjung dari luar maupun dari dalam suatu wilayah.

Dirinya juga mengingatkan pemerintah agar tegas dan terukur menciptakan stabilitas keamanan untuk memastikan semua aspek kehidupan masyarakat berjalan secara baik dan maksimal, temasuk menjaga stabilitas pada aspek ekonomi yang menjadi pilar kehidupan masyarakat indonesia.[]

Comment

Rekomendasi Berita