Termasuk Dalam Zona Hijau Covid-19, Bupati Nias Perintahkan Dinas Pendidikan Koordinasi Ke Tingkat Provinsi

Daerah, Kep. Nias398 Views

 

 

RADARINDONESIANEWS. COM, NIAS – Memasuki semester genap pada Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), Bupati Nias mengungkapkan jika daerah Kabupaten Nias termasuk dalam zona hijau Covid-19.

Pernyataan tersebut disampaikannya kepada para awak media, Senin (11/01), bertempat di ruang lobi Kantor Bupati Nias usai mengikuti acara ramah tamah Pemerintah Kabupaten Nias.

“Kalau kita di Kabupaten Nias termasuk zona hijau, sudah bisa dilakukan pembelajaran tatap muka, dengan catatan harus menerapkan protokol kesehatan,” tutur Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM kepada para wartawan.

Lebih lanjut, berdasarkan data tersebut, Ia memerintahkan Dinas Pendidikan Kabupaten Nias untuk melakukan koordinasi ke Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara.

“Namun dengan adanya surat Gubernur Sumatera Utara yang dimana belum mengizinkan belajar tatap muka. Saya sudah perintahkan dinas terkait untuk melakukan koordinasi ke tingkat provinsi karena kita yang di daerah masih mengalami kesulitan pada akses internet, dampaknya kepada anak-anak kita,” imbuhnya.

Reporter : Albert

Comment