Tiara Aurellie Laporkan PS Ke PolRes Depok Dengan Dugaan Penipuan Terhadap Banyak Wanita

Hukum110 Views

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA— Foto Model Tiara Aurellie melaporkan seorang pria yang baru dikenal berinisial PS. PS merupakan seorang sales properti yang mempunyai istri dan dua orang anak yang tinggal di Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat.

Awal mulanya Tiara dikenalkan oleh temannya kepada PS untuk dijodohkan menjadi pacar dan PS meminta HP Tiara iPhone 14 Untuk digantikan dengan iPhone 15 namun kemudian ketika sampai di rumah akun sosial medianya tidak bisa dibuka sudah dibajak oleh PS dan PS memanfaatkan akun sosial medianya Tiara Aurellie untuk merayu para wanita.

Setelah diekspos di sosial media yang berhasil diambil alih kembali oleh Tiara, ternyata banyak korban wanita dari PS tersebut Lalu Tiara berinisiatif menjebak PS sama temannya di sebuah Mall kemudian diserahkan ke Polres Depok.

Di Polres Depok pelaku hanya diminta membuat surat pernyataan saja tanpa diproses hukum padahal korbannya sudah cukup banyak dan sudah berlangsung bertahun-tahun.

“Aku bersyukur tidak sampai berhubungan jauh dengan dia, yang aku sayangkan kenapa dia tidak diproses hukum agar tidak ada korban lain yang berjatuhan” Ujar Tiara aurellie kepad awak media, Senin (27/05/2024).

Dari pengalaman tersebut kini Tiara Aurellie merekrut manajer pribadi untuk menangani karirnya dan juga segala bentuk permasalahan hukum jika terjadi sesuatu dikemudian hari.

“Untuk untuk mengantisipasi agar tidak terulang lagi kejadian seperti yang baru-baru ini terjadi sekarang saya lebih waspada dan saya menggunakan manajer pribadi untuk urusan job Kebetulan juga manajer saya Mas Heru BosBro sudah menyiapkan pengacara pribadi jikalau ke depannya ada kaitannya dengan permasalahan hukum” Tegas Tiara Aurellie pemilik akun instagram tiaraaurellie_17 dan Tiktok tiaraaurellie_17. (@herubosbro).

Comment