by

Tinggal Duduk Manis Anda Dapat Menikmati Brownies Maknyus

 

 

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA — Pandemi covid dan PHK memang berdampak negatif bagi perekonomian keluarga dan bangsa secara umum. Dibutuhkan kreativitas dan keberanian seseorang terjun ke dunia bisnis demi mengatasi persoalan yang dihadapi.

Itulah yang dilakukan Ajeng, gadis cantik yang pernah bekerja sebagai perawat di salah satu klinik di Jakarta ini.

Setelah terkena imbas PHK, Ajeng tidak berdiam diri dengan kondisi tapi tetap bersemangat dengan usaha dan bisnis di bidang kuliner.

Menurut Ajeng, kuliner yang digarap itu adalah kudapan lezat Brownies dengan rasa dan harga terjangkau. Rasa yang aduhai tanpa harus nguras kantong.

Harga Brownies lezat dan maknyus hasil olahan Ajeng ini dibandrol mulai dari Rp35.000 hingga Rp50.000 saja.

Menurut Ajeng, penjualan melalui online dan untuk pesanan yang masih di sekitaran akan diantar langsung oleh Ajeng sendiri tanpa ongkir.

Saat ditanya untuk pesanan luar kota, melalui hubungan whatsapp,  Ajeng mengenakan tarif sesuai jarak.

“Kalo deket Ajeng bisa anter sendiri. Kalo jauh kaya Bekasi Tanggerang biasanya paket.” Ujar Ajeng dengan wajah sumringah.

Semua jenis Brownies dibandrol Rp50.000 kecuali kue kotak yang dijual dengan harga Rp35.000,-

Kreativitas Ajeng seperti ini patut menjadi contoh para gadis lain di seantero Indonesia sehingga tetap eksis meski kondisi pandemi.

So,  dengan duduk manis dan pesan melalui whatsapp +62 821-1240-3254 Anda dapat menikmati Brownies lezat yang dibuat Ajeng yang cantik ini.[]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 9 =

Rekomendasi Berita